Senin, 23 Juli 2012

PAKET TOUR RAJA AMPAT TELAH DI BUKA KEMBALI DENGAN HARGA 18JT/PAX

Raja Ampat

(KAMI BUKA MULAI 01 NOVEMBER 2012 ) PAKET TOUR RAJA AMPAT 6 HARI - 5 MALAM 18 JT/ PERORANG

HARI PERTAMA : TIBA DI SORONG – PAPUA
Tiba di Sorong, jalan jalan menuju Kota Sorong dengan mengunjungi Pantai Sorong, dan menginap di Kota Sorong.

HARI KEDUA : SORONG – RAJA AMPAT
Setelah selesai makan pagi di hotel, berangkat dengan menggunakan boat menuju Teluk Mayalibit untuk acara snorkeling, menyelam, mancing dan transit di Kabupaten Raja Ampat untuk makan siang, setelah selesai berkunjung ke rumah adat Raja Ampat dan menginap di Alami Resort dan Mayalibit.

HARI KETIGA : MAYALIBIT – WAIGO RESORT
Setelah selesai makan pagi di hotel, dijemput untuk berangkat menuju Resort Waigi, sampai di Waigi acara bebas ( Snorkeling, Mancing, Menyelam dan makan siang diatas perahu. Setelah selesai makan siang diantar menuju lokasi untuk menginap dengan Tenda. Sore hari bisa menikmati matahari terbenam di Resort Waigo dan malam hari anda bisa memancing dan hasil tangkapan bisa dinikmati siketar tenda.

HARI KEEMPAT : WAIGO RESORT - TELUK KABUY
Activitas berenang di pagi hari dan mengelilingi Teluk Kabuy sambil mandi, snorkeling, menyelam, mancing dan sambil berkunjung ke Pulau tampan penghuni, menikmati kelapa muda ala pulau kecil, keliling hutan, melihat burung dan menjelang sore hari kembali ke Waigo Resort sambil berlayar melewati Pulau Krey tanpa penghuni dan bermalam di tenda.

HARI KELIMA : PULAU KREY - SORONG
Jam 5.30 menikmati matahari terbit di Pulau Krey sambil berenang, snorkeling menikmati keindahan warna warni ribuan ikan dan terumbu karang yang masih asri dan alami. Menjelang sore hari berangkat menuju Sorong untuk menginap dan check in di salah satu hotel di Sorong.

HARI KEENAM : HOTEL DI SORONG - BANDARA
Setelah selesai makan pagi di hotel, acara bebas sambil menunggu penjemputan untuk diantar menuju Bandara.

HARGA PER ORANG : RP. 6.500.000,- MINIMAL 10 PESERTA
HARGA DIATAS TERMASUK : Hotel dan Tenda Selama di Raja Ampat, Makan Pagi, siang dan malam, Transportasi selama di Sorong, Air Mineral dan Makanan Ringan, Tiket Masuk Taman Nasional.

HARGA BELUM TERMASUK : Tiket Pesawat, Bagasi, Airport Tax, Tambahan Makanan, Obat2an, Alat untuk menyelam, Pemandu Wisata, Oleh oleh, Tambahan untuk jalan jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar